Cara Memanajemen Kontak Pekerjaan Dengan Benar

Jika Anda masih dalam proses pencarian kerja, penting untuk melacak semua kontak. Ini tidak baik untuk duduk dan menunggu hasil untuk datang menuangkan ketika Anda berpikir Anda sudah melakukan bagian Anda untuk informasi kontak Anda telah didistribusikan. Pertimbangkan dua orang mencari posisi istimewa di sebuah perusahaan. Setelah wawancara, pemohon pertama duduk-duduk menunggu untuk mendengar dari majikan yang potensial.


Di sisi lain, pemohon kedua mendistribusikan informasi kontak untuk beberapa orang ia bertemu di perusahaan. Selain itu, pemohon nomor dua menindaklanjuti hasil wawancara kerja beberapa hari. Pemohon pertama belum pernah mendengar, karena semata-mata tergantung atas dasar "kami akan memanggil" rutin. Siapa yang Anda pikir akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan?

Meskipun pemohon pertama lebih berkualitas karena dia tidak menindaklanjuti atau bahkan mengirim catatan terima kasih kepada pewawancara, pada akhirnya, dia tidak mendapatkan pekerjaan. Jika Anda masih menunggu pekerjaan dan tidak menindaklanjuti kontak Anda, kemungkinan Anda menjadi lebih tipis digunakan. Dalam bisnis, melacak semua kontak Anda adalah cara yang pasti untuk menyebarkan berita tentang Anda, rasa bisnis Anda dan memperluas wawasan Anda.

Jika Anda masih mencari pekerjaan, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melacak kontak Anda:

1. Kirim ucapan terima kasih setelah wawancara, jika mungkin setelah beberapa hari. Ini adalah cara untuk mendapatkan calon majikan untuk mendengar dari Anda lagi. Jika Anda tidak mendapatkan disewa untuk posisi saat ini yang mereka tawarkan, seseorang dari perusahaan kemungkinan akan menyimpan informasi Anda pada file untuk pertimbangan masa depan.

2. Pastikan untuk meninggalkan ponsel dan nomor darat, alamat email dan alamat rumah sehingga calon majikan akan memiliki alasan untuk tidak berhubungan dengan Anda.

3. Jadilah akurat untuk mendapatkan informasi kontak dari perspektif majikan. Sebaliknya, ketika Anda menaruh informasi Anda di setiap huruf yang Anda kirim keluar (yaitu, resume, terima kasih catatan) menghindari kesalahan ketik dan pastikan Anda memiliki nama Anda dengan benar, untuk memastikan bahwa semuanya adalah dalam rangka.

4. Beberapa perusahaan melihat referensi pribadi mereka orang sehingga peringatan pada daftar yang dapat menerima panggilan dari majikan Anda.

5. Selalu berada di sisi positif. Jika Anda tidak mendapatkan disewa untuk pekerjaan tertentu, Anda dapat meminta seseorang dari perusahaan yang untuk rujukan ke perusahaan lain atau setidaknya diingat untuk mempekerjakan masa depan.

Jika Anda saat ini dalam bisnis, apakah Anda mulai atau di tengah-tengah ekspansi, juga diperlukan untuk memastikan bahwa pemantauan semua kontak penting. Sebagai contoh, Anda pergi ke acara perusahaan dan mendistribusikan banyak kartu nama. Jangan berhenti di situ. Orang-orang ini mungkin bisa mendapatkan banyak untuk bisnis Anda sehingga sangat penting untuk membangun hubungan bisnis yang kuat dengan mereka.

Berikut adalah beberapa tips untuk menindaklanjuti kontak Anda jika Anda sudah dalam bisnis:

1. Kirim ucapan terima kasih kepada pelanggan saat ini dan masa depan. Aturan ini berlaku tidak hanya untuk orang-orang yang mencari pekerjaan. Hal ini jauh lebih berguna bagi mereka yang sudah dalam bisnis, sebagai sederhana terima kasih akan mengingatkan pelanggan bahwa perusahaan mencoba dan merek dicap di pikiran mereka. Praktek ini harus mengirimkan lebih banyak bisnis cara Anda.

2. Kirim pesan follow-up. Jika Anda berada di penjualan, ada baiknya untuk melacak pelanggan lama yang paling mungkin untuk membeli produk Anda lagi.

Anda juga mungkin ingin menyesuaikan setiap korespondensi yang Anda kirim, karena membuat pelanggan merasa seolah-olah mereka secara pribadi tahu. Hal ini harus mengarah untuk mendapatkan kepercayaan mereka, yang pada gilirannya meninggalkan perasaan pelanggan mengamankan bahwa bisnis mereka secara efisien menangani apa pun yang Anda melemparkan jalan.

3. Pastikan Anda mengikuti dengan cepat dan segera. Aturan emas adalah untuk merespon cepat, cepat, cepat. Jika itu adalah solusi untuk masalah atau mengirim perintah atau membalas email, merespon dengan cepat kepada pelanggan itu adalah yang paling mudah bagi mereka untuk berpikir tentang Anda dan perusahaan Anda dengan cara yang positif.

0 Response to "Cara Memanajemen Kontak Pekerjaan Dengan Benar"

Post a Comment