Panduan Untuk Bekerja Dalam Bidang Outsourching

Mereka yang sedang mempertimbangkan melakukan outsourcing bagian dari pekerjaan untuk pertama kalinya mungkin merasa kewalahan dan keraguan tentang konsep mengandalkan seseorang di luar perusahaan untuk menyelesaikan pekerjaan yang terkait dengan tugas. Ketidaknyamanan dengan memutuskan apakah atau tidak untuk melakukan outsourcing pekerjaan berasal sebagian besar dari ketidaktahuan tentang proses outsourcing. Artikel ini akan berfungsi sebagai panduan bagi mereka yang sedang mempertimbangkan melakukan outsourcing untuk pertama kalinya dan memberikan informasi tentang cara untuk memilih kandidat yang memenuhi syarat, menetapkan persyaratan proyek dan menegakkan batas waktu untuk penyelesaian proyek.

Pilih kandidat yang memenuhi syarat dengan hati-hati

Salah satu cara untuk sangat menyederhanakan proses outsourcing adalah untuk memberikan pertimbangan khusus untuk kandidat yang memenuhi syarat untuk menyelesaikan outsourcing tugas. Ini penting karena outsourcing proyek untuk orang yang memenuhi syarat untuk menyelesaikan tugas dan termotivasi untuk melakukan pekerjaan yang baik akan membuat outsourcing usaha lebih mungkin untuk berhasil.

Untuk menemukan kandidat yang tepat untuk pekerjaan itu, menempatkan iklan yang menggambarkan persyaratan dan preferensi hati-hati meninjau proyek dan setiap permohonan yang diajukan. Segera mengabaikan pelamar yang tidak memenuhi syarat untuk posisi itu. Kemudian meninjau aplikasi berkualitas dengan hati-hati dan memilih sekelompok kecil calon kandidat yang paling menjanjikan. Selain itu, masing-masing kandidat wawancara dan memverifikasi referensi dan pengalaman kerja lulus untuk mempelajari lebih lanjut tentang calon ini dan kemampuan mereka dan etos kerja.

Setelah mewawancarai kandidat ini saatnya untuk membuat keputusan tentang mempekerjakan salah satu kandidat final. Jangan berkecil hati jika tidak ada kandidat akhir tampak tepat untuk pekerjaan itu, karena ia tidak diwajibkan untuk menggunakan salah satu dari mereka. Anda dapat terus mencari calon yang memenuhi syarat dengan menempatkan iklan pekerjaan Anda lagi dan meminta jawaban baru.

Menetapkan persyaratan yang ditetapkan

Ketika outsourcing proyek atau tugas, penting untuk secara jelas mendefinisikan persyaratan proyek. Hal ini penting, karena penting bagi kontraktor untuk sepenuhnya memahami tugas yang sedang outsourcing untuk memastikan bahwa itu memenuhi semua persyaratan dan menyelesaikan tugas memuaskan.

Jika proyek persyaratan yang ditentukan tidak diatur dan tujuan dapat menyebabkan banyak masalah ketika outsourcing proyek. Kontraktor mungkin merasa seolah-olah ia telah melakukan proyek seperti yang diarahkan, tetapi majikan mungkin tidak setuju. Ketika ini terjadi, bisa ada penundaan berbahaya sampai masalah dapat diselesaikan secara damai. Dalam hal ini tidak mungkin, mungkin perlu untuk menyewa sebuah mediator untuk mengevaluasi spesifikasi dan pekerjaan yang dilakukan untuk menentukan apakah kondisi kontrak.


Menetapkan batas waktu perusahaan

Elemen penting lainnya outsourcing adalah membangun batas waktu perusahaan untuk proyek tersebut. Hal ini penting untuk menghindari kesalahpahaman dan untuk menghindari keterlambatan pengiriman dari pekerjaan. penetapan tujuan juga tonggak penting karena memberikan majikan kesempatan untuk menilai kemajuan kontraktor selama tahap-tahap yang berbeda dari proyek dan untuk memastikan bekerja sebagaimana dimaksud.

Idealnya batas waktu harus ditetapkan sebelum calon yang dipilih. Hal ini penting karena memungkinkan majikan untuk memverifikasi bahwa kontraktor tersedia selama proyek. Jadwal harus dibahas awal proses pemilihan calon untuk menghindari memilih calon yang ideal hanya untuk mengetahui bahwa itu tidak tersedia ketika layanan diperlukan.

0 Response to "Panduan Untuk Bekerja Dalam Bidang Outsourching"

Post a Comment