Perbandingan Bekerja Di Rumah Dan Di Luar Rumah

Apakah ada validitas untuk membandingkan bekerja di-rumah dan outsourcing pekerjaan? Tentu saja, tetapi pertanyaan yang lebih relevan adalah bagaimana membuat perbandingan ini. Mereka yang terlibat dalam industri niche pemasaran Internet menyadari banyak kesuksesan mereka terkait dengan kemampuan mereka untuk terus menilai ceruk pasar mereka dan menentukan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Mereka memeriksa dan menguji rincian estetika seperti ukuran font dan warna dan elemen strategi yang lebih teknis seperti coding dan optimasi mesin pencari (SEO). Karena ini pengusaha cerdas terus-menerus mengevaluasi dan penyesuaian kecil adalah logis bahwa mereka juga harus membuat perbandingan pada kerja yang dilakukan di rumah dan pekerjaan outsourcing. Mereka harus menilai pekerjaan di bidang keuangan dan dalam hal kualitas.


Biaya dibandingkan dengan outsourcing untuk mempertahankan pekerjaan di rumah !!

Seperti halnya bisnis intinya di niche pemasaran Internet sering keuangan. Tidak ada jawaban yang jelas apakah tugas tertentu akan selesai dengan biaya yang lebih rendah di dalam rumah atau dengan outsourcing. Ini akan tergantung pada sejumlah faktor. Misalnya, staf terlatih di rumah merupakan salah satu faktor utama dalam persamaan. Ketersediaan anggota staf internal juga harus dipertimbangkan.

Jika ada anggota staf di rumah yang mampu menyelesaikan tugas dan tersedia untuk melakukannya, mungkin lebih terjangkau untuk menjaga pekerjaan di rumah. Namun, outsourcing tidak mengurangi biaya tenaga kerja, tetapi sering datang pada tarif per jam lebih tinggi dan biaya yang diperlukan untuk mengumumkan posisi calon dan wawancara. Biaya ini bervariasi dari kasus ke kasus, penting untuk selalu mempertimbangkan outsourcing sebagai pilihan bila memungkinkan.

Kualitas vs subkontrak mempertahankan pekerjaan di rumah !!

Membandingkan kualitas outsourcing dibandingkan di rumah bahkan pekerjaan yang lebih sulit. Sekali lagi, tidak ada respon telah ditetapkan untuk kualitas umumnya lebih tinggi. Dalam situasi di mana para ahli diminta untuk menyelesaikan tugas mungkin lebih baik untuk melakukan outsourcing tugas karena staf rumah tidak memenuhi syarat untuk melakukan tugas tersebut. Dalam hal ini, kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh tidak hanya pengusaha unggul, tetapi juga akan selesai lebih cepat dan lebih efisien.

Namun, dalam kasus di mana staf internal dan kontraktor juga staf yang berkualitas internal dapat memegang sedikit keuntungan karena mereka lebih akrab dengan kebijakan dan prosedur perusahaan. Dalam hal itu di rumah dapat lebih efektif karena mereka sudah akrab dengan prosedur standar. Hal ini menjadi kurang dari sebuah isu dalam kasus di mana pekerjaan outsourcing ke orang yang sama secara teratur.

Faktor lain untuk dipertimbangkan ketika membandingkan pekerjaan outsourcing untuk bekerja di rumah adalah etos kerja individu menyelesaikan tugas. Dua karyawan juga dilatih diberi tugas yang sama, jadwal dan informasi terkait tidak dapat menghasilkan hasil yang sama. Memang, seorang karyawan mungkin memiliki etos kerja lebih rajin dan perhatian terhadap detail. Dalam skenario ini, karyawan yang mungkin lebih rajin untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih baik. Karena ini terkait dengan kepribadian yang jika pekerjaan selesai di-rumah atau outsourcing itu membuat lebih sulit untuk membandingkan bekerja di-rumah untuk pekerjaan subkontraktor.

0 Response to "Perbandingan Bekerja Di Rumah Dan Di Luar Rumah"

Post a Comment