Tips Mencari Panduan Referensi Atau Resume

Apakah Anda dalam proses mencari pekerjaan baru atau mengubah karir? Jika demikian, Anda mungkin dalam proses menciptakan resume untuk diri sendiri. Meskipun resume bisa sulit dan stres untuk mengembangkan, biasanya mereka lebih mudah untuk menulis daripada yang diperkirakan sebelumnya. Dengan pemikiran ini, masih banyak masalah atau komplikasi yang timbul. Bagi banyak penulis melanjutkan bahwa pertanyaan harus dilakukan dengan referensi.

Dalam resume Anda, ada kesempatan baik bahwa Anda akan menjadi daftar referensi. referensi ini biasanya dapat datang dalam dua format yang berbeda. Format ini adalah referensi referensi pribadi dan profesional. Anda akan menemukan bahwa banyak pengusaha benar-benar ingin melihat kombinasi dari keduanya. Selain itu, secara umum, sebagian besar perusahaan yang mempekerjakan ingin melihat referensi setidaknya tiga pada aplikasi pekerjaan dan melanjutkan.

Sekarang Anda tahu apa yang banyak perusahaan mencari dalam kerangka acuan di resume, Anda mungkin ingin memulai daftar referensi segera. Meskipun pendekatan ini adalah bahwa Anda dapat mengambil, Anda mungkin ingin untuk melanjutkan dengan hati-hati. Saat ia dinyatakan sebelumnya, salah satu dari banyak kesalahan yang merujuk menyiratkan penulis resume. Beberapa kesalahan yang paling umum dan cara-cara untuk mencegah kesalahan terjadi, dijelaskan di bawah ini untuk kenyamanan Anda.


Salah satu kesalahan terbesar yang pencari kerja mungkin sama seperti Anda, tidak ada referensi melibatkan daftar sama sekali. Jika Anda baru saja mengirim resume Anda, Anda mungkin dapat lolos tanpa referensi dalam daftar, tetapi Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko. Jika saat ini Anda masih antri referensi Anda, Anda mungkin ingin memiliki "referensi yang tersedia atas permintaan" kalimat di bawah referensi di resume Anda. Jika aplikasi pekerjaan mengisi dan diminta untuk memberikan referensi, Anda harus. Menghapus informasi pada aplikasi pekerjaan dapat menyebabkan aplikasi Anda untuk diabaikan.

Lain kesalahan banyak pencari kerja membuat, dalam hal referensi di resume Anda, jangan minta dia untuk menggunakan referensi di tempat pertama. Dalam hampir semua kasus, itu adalah bahwa referensi Anda ditandai. Oleh karena itu penting bahwa Anda meminta setiap individu yang ingin dimasukkan pada resume atau pekerjaan aplikasi sebelum secara resmi mendaftar sebagai referensi. Jika Anda telah mengajukan aplikasi Anda dan melanjutkan, tanpa meminta pertama, Anda harus membiarkan setiap orang tahu sesegera mungkin, yang menggunakan mereka sebagai karya referensi dan Anda dapat menerima panggilan telepon. Hal ini penting karena Anda tidak ingin untuk merujuk Anda tertangkap basah, karena dapat mempengaruhi respons Anda.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sebagian besar perusahaan ingin melihat kombinasi profesional dan pribadi pada aplikasi pekerjaan mereka dan resume semua referensi yang diajukan. Ini adalah kesalahan banyak pencari kerja dan juga tidak harus membuat. Untuk alasan itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan daftar empat referensi dalam aplikasi pekerjaan Anda atau melanjutkan. Ini akan memberi Anda nomor referensi pribadi sedikit dan referensi profesional.

Kesalahan yang disebutkan di atas adalah kesalahan umum bahwa banyak pencari kerja membuat saat menulis resume untuk diri mereka sendiri. Dengan menjaga kesalahan-kesalahan umum dalam pikiran, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak suka. Ini harus secara otomatis meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan impian Anda, atau setidaknya wawancara kerja.

0 Response to "Tips Mencari Panduan Referensi Atau Resume"

Post a Comment